PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah membukukan catatan kinerja gemilang saat dipercaya pemerintah mengelola air bersih di kota Batam selama 25 tahun, sejak 1995 hinga 2020.Sejumlah pencapaian kinerja yang belum pernah diraih oleh perusahaan air bersih di Indonesia, telah mampu dicapai oleh ATB. Salah satu catatan pencapaian kinerja terbaik ATB adalah terkait penurunan angka kebocoran, atau Non Revenue Water (NRW). Rata-rata NRW di ATB pada tahun 2020 adalah 14 persen.
ATB saat ini memiliki jumlah pelanggan lebih dari 289.000 dengan cakupan pelayanan 99,5%, tingkat kontinuitas layanan 23,7 jam per hari dan tingkat kebocoran tahunan 16%. Kinerja ini menghasilkan beberapa penghargaan pada tahun 2018, berturut-turut menjadi Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum pada kompetisi TOP BUMD yang diselenggarakan oleh Business News dan Asia Business Research Center, Best IT Data Governance, Best IT Data Security dan Best CEO pada Data Technology Governance, AI and Analytics Summit & Awards, Penghargaan Platinum SNI Award dua kali berturut-turut 2018 dan 2019 kategori Perusahaan Besar, Barang, Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan, serta Penghargaan Perusahaan yang Telah Bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) dalam Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) untuk Membangun Batam dan Anugerah Batam Madani Kategori CSR Pendidikan dan Sosial.
Semua prestasi dan kualitas layanan kami wujudkan dengan menjunjung tinggi Visi, Misi dan Nilai-Nilai Inti Perusahaan. Semoga dimasa depan ATB masih dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan di Pulau Batam dan mampu memberikan kontribusi lebih bagi perkembangan layanan air minum di Indonesia.
Dukungan dari semua pihak telah membuat kami berhasil memberikan yang terbaik dalam keterbatasan sumber air baku. Kritik dan saran senantiasa kami harapkan. Semoga website ini dapat membantu memberikan sedikit informasi dan gambaran mengenai PT Adhya Tirta Batam (ATB), Perusahaan Air Minum Terbaik di Indonesia.